Archive for the ‘Car’ Category

Segway – salah satu bentuk alat transportasi masa depan kini hadir di Indonesia. Alat transportasi tenaga listrik ini mampu mencapai kecepatan 20 km/jam dengan maksimal jarak tempuh sejauh 40 km sekali nge-cas. Asik banget bro!!

Belum lagi sistem kendalinya yang katanya menyesuaikan gerak tubuh penggunanya sendiri. Misalnya kalo mau maju ya tinggal condongin aja badan sedikit ke depan, begitu pula sebaliknya.

Alat transportasi ini sekarang sudah hadir di Indonesia, bagi yg mau mesen silakan berkunjung ke website PT Segway Indonesia di http://www.alibaba.com/member/id106296673.html. Cuman jangan kaget ngeliat harganya y bro….

Iklan