Posts Tagged ‘Vertu’

Berapa sih harga hape smartphone paling canggih saat ini?? Hmm… paling-paling gak lebih dari 10 juta. Nah coba liat nih hape terbaru buatan Vertu- vendor hape kenamaan yang udah terkenal bikin hape-hape super mewah buat kalangan borju bro. Just cekidot…

Hape Vertu terkenal dengan teknik pembuatannya yang tidak menggunakan alat2 pabrikan, tapi dibuat dan diukir dengan tangan. Perhiasan-perhiasan mewahpun turut menempel di seluruh bagian bodinya yang menambah tampilan bonafit dan ekslusif dari hape ini. Cuman sekali lagi bro, jangan kaget dengan harganya…. Untuk satu biji hape Vertu ini dijual seharga $216.600 atau sekitar 2 MILYAR RUPIAH… Buseet…tapi emang segitu harganya bro.. (kalo yg ini seumur idup juga gak kebeli)

Sumber : Engadget.com

Iklan